Langsung ke konten utama

Trip to Tanjung Lesung

Halo semua, kali ini gw mau share tentang trip gw ke Tanjung Lesung.
Ada yang udah tau dimana? letaknya di provinsi banten kalo di peta paling kiri dan pantainya langsung menghadap selat sunda. Dari brosur yang ditulis infonya kita bisa melihat gunung krakatau dari sini, padahal mah masih jauh dan ga keliatan pas gw kesana haha :).
Selamat datang 

Lokasi kolam renangnya menurut gw paling special disini, karena letaknya menghadap ke pantai jadi kalau begitu kita dateng ke tempat kolam renang, seakan-akan dibawahnya langsung laut. :)
Kolam Renang

Di tempat kolam renang ini juga ada tempat makannya, jadi kalo kesini bisa sekalian makan menikmati laut.

Untuk cottagenya sendiri gw nginep di yang jenis 2 kamar dan 1 kamar mandi.
Cottage

Cottagenya sendiri bersih begitu kita masuk, menandakan tempat nya terawat. Untuk tingkat keramaiannya tanjung lesung termasuk sepi. Waktu gw kesana hanya ketemu turis aja. Tapi kalau ke pantai lain cerita, dideket situ ada perumahan yang mungkin disewakan juga. Jadi malah ramai di pantai nya.
Ruang Tamu

Fasilitas didalam cottage dapet TV dan siaran kabel TV. Untuk kamar mandinya sendiri udah ada air panas, bathtub dan ada showernya. Untuk jumlah kasur total ada 3 (1 Big bed + 2 small bed) untuk 4 orang totalnya, Jadi untuk yang membawa anggota lebih akan kena charge kasur tambahan (dan itu wajib) :(
Kamar atas

Kalau ada yang mau beli snack, sebaiknya beli sebelum sampai sini. Karena letak mini market lumayan jauh dari tempat penginapan. 
Untuk pantai pemandangan dan lokasinya masih banyak karang, jadi jangan berharap bisa berenang disini. Memang ada bagian pantai yang karangnya lebih sedikit, tapi itu pun tetep ga bisa renang jauh-jauh, paling main air nyari ikan aja.
Lokasi pantai yang bagus

Karena letaknya di Selat Sunda, ombak disini ngga terlalu besar, malah kalau kita jalan sedikit ke utara ada tempat rekreasi bentuknya teluk, disana ombak sama sekali ngga ada jadi airnya tenang.
Bekas pohon tumbang

Kalau kalian penasaran lokasi yang banyak karangnya dibawah penampakannya, jangan pake sendal jepit disini bisa luka jalan-jalan diatas karangnya. Kalau pake sendal yang tebelan dikarang sini ada kubangan bekas air laut pasang dan didalamnya ada banyak ikan dan mahkluk lainnya.
Karang everywhere

Di lokasi penginapan juga ada taman dekat pantai, disitu ada tempat duduk dan gazebo untuk tidur-tiduran atau sekedar berfoto-foto.
Kursi Pinggir Pantai





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trip to Lombok

My Trip to Lombok Halo semua kali ini gw akan share tentang trip gw ke lombok, sebenarnya trip gw ini gw lakukan tahun lalu tepatnya bulan April 2016. Tapi ngga ada salahnya berbagi pengalaman ke lombok. Secara umum saat gw trip kesana kesan yang gw dapatkan adalah lombok destinasi wisata pantai yang bagus terlebih lagi pulau gili nya. Untuk kotanya sendiri sedikit sepi, sangat berbeda dengan Bali yang sudah lengkap fasilitasnya. Setelah sampai di bandara internasional Lombok di daerah praya, gw dijemput sama travel. gw kesini pake travel biar tau lokasi wisata di lombok. Untuk kendaraannya pake isuzu elf karena gw kesini ngga sendiri. foto kendaraan dan supirnya dibawah nih hehe. Begitu sampe keluar bandara banyak banget orang yang nunggu di depan bandara, entah itu supir atau travel agent yang pasti ampe dijaga tentara. Keluar bandara kesan pertama adalah udaranya panas hehe mungkin karena daerah pantai ya. Ternyata perjalanannya jauh juga ke tempat penginapan